Welcome

Selamat datang di Blog "KITRA Dry Clean Helmet" yang sederhana nan penuh inspirasi dan manfaat

Create your own banner at mybannermaker.com!

Pengikut

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.
Jumat, 01 Juli 2011

Kitra Fast & Dry Clean Helmet 1


Kami KITRA FAST & DRY CLEAN HELMETS bukanlah yang pertama dalam Usaha Jasa Pencucian helm di Indonesia, khususnya di Banda Aceh. Para pendahulu kami sudah berkecimpung di dunia bisnis pencucian helm kurang lebih semenjak 2-3 tahun yang lalu.

Banyak hal positif dan negatif yang dapat kami ambil dan pelajari dari para senior/pendahulu kami di bidang bisnis ini. Dan biarlah hal yang negatif kami sempurnakan dan hal yang positif kami lanjutkan dalam menjalankan Usaha Pencucian Helm.

Dengan berdasarkan survey dari pemain-pemain bisnis pencucian helm sebelumnya, diyakini ternyata meredupnya bisnis pencucian helm ini akibat dari ketidakpuasan para pelanggan, dikarenakan:
1. Customer/pelanggan kurang puas terhadap lamanya waktu pencucian. Yang memakan waktu 1-3 jam untuk mencucikan per helmnya.

K  2. Kurang Bersih dan Tidak Higienis helm yang telah dicucikan. Helm dicuci dengan air dan hanya menggunakan shampoo atau sabun atau deterjen biasa. Tidak menggunakan cairan penghilang noda khusus helm. (KURANG BERSIH).
   
3. Helm menjadi makin bau apek/makin mengeluarkan aroma tidak sedap setelah pencucian. Hal ini akibat helm yang dicuci menggunakan air tidak mengalami pengeringan sempurna sehingga menyebabkan lembab, akibat lembab itulah yang menyebabkan bau apek dan makin suburnya bakteri dalam spon hel. (Sungguh Tidak Higienis).

4. Spon dalam helm menjadi rusak akibat terkena air dan shampoo/sabun, sehingga helm menjadi tidak nyaman lagi saat digunakan.

Dari survey kepuasan pelanggan itulah kami menamakan diri FAST CLEAN HELMETS:
FAST: CEPAT dan praktis.
CLEAN: BERSIH yang sesungguhnya (Wangi dan Anti-Bakteri).
HELMETS: Helm-helm (jamak).

0 komentar:

About Me

Foto Saya
Admin Tiazsoft
Tiaz Hanyalah seorang Mahasiswa Teknik Mesin yang selalu ingin belajar banyak dalam bisnis dan seputar internet
Lihat profil lengkapku

Tiap Berapa Lama Anda Mencucikan Helm?